Sunday, March 10, 2013

Model Cincin Batu Untuk Wanita

Model Cincin Batu Untuk Wanita - Demam batu akik di Indonesia tidak hanya di gemari oleh kaum pria saja tetapi saat ini para wanita pun sudah mulai ikut meramaikannya. Sebenarnya jika kita lihat banyak wanita yang tertarik memakai cincin hanya dari bahan yang terbuat dari emas saja. Padahal jika mereka memakai perhiasan yang diaplikasikan menggunakan batu-batu mulia seperti topaz, blue safir, giok, merah siem, dan merah delima tidak akan kalah menawannya. Dan ini bisa menjadi trend baru di Tanah Air.

model cincin batu wanita

Untuk para wanita yang baru menekuni hobi batu akik dan jika ingin mengaplikasikannya dengan cincin maka sebaiknya pilihlah jenis batu yang agak terang atau tembus jika disorot cahaya. Karena jenis batu yang terang akan menambah kesan manis jika dipakai di jari kaum hawa.

Taylor Swift dan Batu Kalimaya
Batu akik memang sangat mudah beradaptasi jika diaplikasikan dengan model pengikat apapun. Contohnya adalah batu kalimaya yang bukan hanya sekedar di aplikasikan untuk cincin saja tetapi sudah banyak di aplikasikan untuk liontin kalung, bandul anting anting, bros, gelang dan sebagainya. Terbukti dari gambar diatas bahwa Taylor Swift terlihat lebih anggun dengan memakai pernak-pernik dari batu kalimaya asli yang berasal dari Banten.

Bagi kaum wanita yang memang tertarik untuk mencoba memakai cincin batu, maka sebaiknya janganlah ragu. Jangan beranggapan bahwa model batu akik hanya untuk kaum pria saja. Bahkan Ratu Inggris Lady Diana sudah lama memakai cincin bermahkotakan batu permata yang beraneka ragam jenisnya.

model batu cincin akik wanita

Nah dalam hal ini, model dan jenis batu permatalah yang Anda pilih yang bisa menentukan cantik atau tidaknya batu tersebut jika anda kenakan di jari Anda. Maka dari itu sebelum membeli maka lebih baik tanyakan kepada teman atau kerabat batu jenis apakah yang pas untuk Anda.

Demikianlah informasi mengenai Model Cincin Batu Untuk Wanita, semoga info macam batu akik ini bisa bermanfaat untuk para penghobi batu semua. Terima kasih dan salam sukses selalu. Selamat berburu batu.

Model Cincin Batu Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik