Tuesday, March 5, 2013

Batu Cincin Akik Merah Delima

Batu Cincin Akik Merah Delima - Keaslian Batu Merah Delima biasanya terletak pada kekuatan magisnya. Ciri-ciri yang paling lekat dan sudah banyak beredar kabarnya tentang keaslian batu ini adalah bila di masukan ke dalam air yang bening maka dengan sendirinya air tersebut akan mengikuti warna batu itu  yaitu merah delima. Untuk ukurannya pun cenderung kecil, jika Anda mendapatkan batu merah delima yang ukurannya lebih besar dari biji buah merah delima, maka bisa dipastikan batu tersebut adalah palsu.

Karena batu merah delima ini termasuk jenis yang sangat langka dan sangat sulit untuk mendapatkannya maka harga yang dipatok untuk memiliki batu ini cenderung cukup mahal. Contohnya batu berlian, karena sudah jarang sekali orang atau penambang yang bisa mendapatkan batu tersebut maka harganya pun terbilang sangat mahal.

Batu Merah delima yang asli biasanya dibanderol di kisaran ratusan juta sampai milyaran rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah batu kecil. Tetapi jika ditelusuri bagaimana cara mendapatkannya dan apa saja khasiatnya, untuk para penghobi harga tersebut adalah lumrah. Oleh sebab itu jika Anda menemukan pedagang yang menjual batu tersebut dengan harga ratusan ribu atau bahkan hanya kisaran jutaan rupiah, maka hal ini patut di pertanyakan keasliannya.

Batu Akik Merah Delima Asli
Batu Akik Merah Delima
Khusus untuk jenis batu mulia ini memang terbilang sangat unik. Dari beberapa sumber paranormal yang pernah saya temui. Bahwa batu merah delima ini harus memiliki kecocokan dengan pemilik atau pemakainya. Jadi tidak sembarangan orang bisa mendapatkan khasiat dari batu ini walaupun batu yang Anda miliki asli ataupun Anda sanggup untuk membelinya.

Tips untuk Anda yang ingin memiliki batu permata ini adalah :

1. Pastikan batu yang anda beli itu asli.
2. Jangan tergoda oleh harga yang murah.
3. Konsultasikan kepada ahli spiritual Anda sebelum membeli batu merah delima ini.
4. Belilah di tempat yang bisa di pertanggung jawabkan keasliannya.

Demikianlah sedikit tips singkat dan info mengenai batu permata merah delima, semoga informasi macam batu akik ini bisa bermanfaat untuk Anda penghobi batu mulia semuanya. Terima kasih dan salam sukses selalu.

Batu Cincin Akik Merah Delima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 comments:

Post a Comment

 
Batu Akik